Cara CB - SEO Fast & Responsive Blogger Template

 on Sunday, May 17, 2015


Template Simpe Tiga Kolom SEO Friendly, Responsive, Fast Loading alias Cepat!

New SIMPLE SEO Responsive Blogger Template
CARA CB merupakan template blog simple tiga kolom untuk blog apa saja --pribadi, forum, bisnis, majalah, berita, dan sebagainya.

Dirancang sedemikian rupa agar SEO Friendly, Mobile Friendly, User Friendly, dan Fast Loading.

Beberapa kesalahan sudah diperbaiki. Ada warning tapi belum ditemukan entah apa errornya, namun kata para mastah, jika sekadar warning tidak apa-apa, asal jangan ERROR.

Template blog uni tergolong unik, simple, fast, and clean. Yang terpenting, free alias gratis!

Anda jangan mengeluh jika ada kekurangan dalam template ini. Namanya juga gratis. Kalau mau silakan, kalo gak berkenan ya gak apa-apa. Deal?

Btw, blog demo dengan konten "beneran" ini DIJUAL. For Sale! Silakan kontak cbblogger2014@gmail.com jika Anda berminat memiliki blog ini atau mengganti template blog Anda dengan template Cara CB ini.

Hasil Mobile-Friendy Test Google: Awesome! This page is mobile-friendly.

CARA CB SEO Responsive Blogger Template

Anda bisa download gratis template seo nan simple ini di CB Blogger. Good Luck!
Cara CB - SEO Fast & Responsive Blogger Template Template Simpe Tiga Kolom SEO Friendly, Responsive, Fast Loading alias Cepat! CARA CB merupakan template blog simple tiga kolom un...


1 comment:

  1. mau nanya masta, saya pakai tempalte ini di blog saya, tapi kok halaman depannya widget yg kanan bergeser kebawah, kalau singel post bagus. mohon bantuannya. ini blog saya http://psaction.blogspot.sg/

    ReplyDelete