Cara Berhenti Langganan Paket Internet Smartfen

 on Wednesday, February 4, 2015

tarif baru paket internet smarfren
Tarif Baru Paket Internet Smarfren 2015.*

Cara Berhenti Langganan Paket Internet Smartfen tidak dikasih tahu sama Smartfrennya. Mungkin agar kita tidak berhenti dan terus berlangganan?

Berhenti Langganan Paket Internet Smartfen itu gampang, tinggal kirim SMS: 

Ketik connex off lalu kirim ke 123
Smartfren menjelaskan tata cara berhenti langganan di situs resminya.

Dulu mah nggak ada, sekarang mah ada. Mungkin banyak yang tanya dan/atau protes? Kutipannya:

Pelanggan dapat melakukan pemberhentian paket layanan data*dengan mengirim SMS: Connex(spasi)off ke 123 lalu melakukan pembelian kembali paket Smartfren Connex lainnya sesuai pilihan Pelanggan. 

Pelanggan dapat mengetahui info layanan data paket yang dimiliki dengan menekan *995 lalu OK/Call (pastikan koneksi internet tidak tersambung/disconnect untuk memastikan keakuratan info)

*seluruh Paket, Kuota serta Bonus Internet yang masih dimiliki akan secara otomatis hangus saat pelanggan melakukan pemberhentian paket layanan data.

Itu dia Cara Berhenti Langganan Paket Internet Smartfen. Kalau ilustrasi gambar di atas itu Tarif Baru Paket Internet Smarfren 2015 plus cara daftarnya, cara langganannya.*
Cara Berhenti Langganan Paket Internet Smartfen Tarif Baru Paket Internet Smarfren 2015.* Cara Berhenti Langganan Paket Internet Smartfen tidak dikasih tahu sama Smartfrennya. Mungkin...


3 comments:

  1. kalau di buka di resolusi 800 x 600 widget kanan pindah kebawah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak ah... normal, silakan cek di http://troy.labs.daum.net/

      Delete